Wali Kota Kotamobagu Pantau Proses Vaksinasi

0
10

TNews, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memantau langsung proses pelaksanaan vaksinasi massal bagi warga masyarakat  di sejumlah desa dan kelurahan, Senin 11 Oktober 2021.

Adapun titik lokasi pelaksanaan vaksinasi yang ditinjau wali kota bersama unsur Forkopimda, diantaranya di Kelurahan Mongondow serta Desa Kopandakan Satu.

Ditemui usai kegiatan, Tatong mengatakan, sebelum turun melakukan pemantauan, pihaknya terlebih dahulu menggelar rapat bersama seluruh jajaran unsur Forkopimda.

“Sebelumnya, kami tadi menggelar rapat dengan seluruh muspida, menyakaman langkah supaya cakupan masyarakat yang divaksin itu bisa mencapai sesuai target 90 persen hingga bulan desember mendatang,” kata Tatong.

Dalam kesempatan ini dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur Forkopimda yang senantiasa bersama-sama pemerintah daerah, dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19 melalui berbagai upaya, salah satunya lewat program percepatan vaksinasi secara masif.

“Saya berterima kasih atas suport dari seluruh unsur Forkopimda, baik legislatif, TNI-Polri, Kejaksaan serta Pengadilan yang sangat kuat untuk bersama dalam mensukseskan percepatan vaksinasi di daerah ini,”

Ia pun menambahkan, perubahan jadwal pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan cukup efektif. Dimana dari sebelumnya pagi dilaksanakan pada malam hari.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksin cukup tinggi, mudah-mudahan ini akan berjalan lancar. Olehnya pada kesempatan ini kami bersama memantau secara dekat pelaksanaan vaksinasi sesuai materi dalam rapat tadi, supaya TNI-Polri dapat mensuport untuk kegiatan pencapaian target 90 persen hingga bulan desember nanti,” pungkasnya. (fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.