Wali Kota Kotamobagu Resmi Lantik Pokja PKP dan Menyerahkan Bantuan IKM

0
64

Advertorial, KOTAMOBAGU – Wali Kota kotamobagu, Ir Tatong bara didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadiri penganugerahan Kota bisa Award kota Kotamobagu tahun 2021sekaligus melantik kelompok kerja perumahan dan kawasan pemukiman (PKP) kota kotamobagu serta menyerahkan bantuan mesin dan peralatan industri kecil menengah (IKM)tahun 2021, yang bertempat di aula rumah dinas walikota kotamobagu, hari ini Rabu (9/6/2021).

Dalam Sambutannya Wali Kota menyampaikan, banyak selamat Bekerja kepada kelompok kerja PKP yang baru saja di kukuhkan, saat ini kotamobagu sangat mendapat respon dari berbagai kalangan untuk masuk baik tinggal maupun berinvestasi dan sudah menjadi satelit baru dalam perkembangan kota di sulawesi utara sehingga kerja kita makin di intenskan dalam rangka menjaga wilayah kotamobagu agar tidak menjadi tempat yang banyak masalah dan kelompok kerja PKP ini harus melakukan kerja dengan target nol kumuh yaitu kota tanpa kumuh (KOTAKU).

“Saya berharap kelompok kerja PKP ini dapat melakukan satu langkah yang taktis agar kota ini tetap segar, dinamis, tanpa masalah dan yang paling utama kota kita tidak kumuh,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kotamobagu sudah di tetapkan sebagai ibu kota calon provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Tentu kita semua tidak menginginkan kota kita menjadi kota yang tidak nyaman oleh sebab itu kelompok kerja ini harus bekerja sama dengan baik.

Lanjut Tatong, kami pemerintah kota juga terus melakukan berbagai program termasuk bagaimana mengkompetisikan keberadaan kelurahan/desa dan tadi kami telah memberikan satu penghargaan dalam kompetisi di tingkat kelurahan/desa terutama dalam bidang sanitasi kebersihan lingkungan.

“Selamat kepada kelurahan mogolaing yang telah meraih penghargaan kotamobagu Bisa award di bidang sanitasi,” pangkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu ini, digelar dengan protokol kesehatan secara ketat dan dihadiri Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo MT, para Asisten serta Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.