Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Resmikan Masjid MABM

0
94

TNews, KOTAMOBAGU –  Kota kotamobagu,minggu (9/5) meresmikan masjid agung baitul makmur (MABM) Kotamobagu, Minggu (09/05/2021).

Peresmian masjid terbesar di bolaang mongondow raya (BMR) itu di laksanakan di halaman MABM dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Walikota usai peresmian megstakan, masjid ini masih menjadi masjid BMR yang kemudian masih di titipkan ke pemerintah kota kotamobagu,dalam kapasitas dan bentuk sangat tidak menampung kebutuhan sehingga oleh pemerintah kita harus memiliki masjid yang menjadi ikon sekaligus pemersatu masyarakat khususnya umat islam.

“Insyaallah dengan dibangunan dan diresmikannya MABM ini kita memiki ikon untuk peribadatan dan menjadi kebanggaan umat islam di BMR bukan saja di kotamobagu.

Lanjut Walikota, untuk itu mari kita jaga mesjid ini dengan kapasitas yang besar dan dengan pembangunan yang begitu memakan waktu.

“Semoga dapat meningkatkan iman dan takwa kita baik masyarakat kotamobagu maupun masyarakat BMR yang menjadi cita-cita kita semua, lanjutnya.

Menutur Walikota, teknologi boleh maju tapi perkembangan iman dan takwa harus kita dorong bersama agar tidak tertinggal sehingga iman kita tetap terjaga.

“MABM ini bukan saja hanya menjadi tempat peribadatan semata tapi bisa juga sebagai tempat komunikasi dalam membangun, baik dalam membangun daerah maupun individu-individu di daerah ini juga menjadi tempat perumusan-perumusan berbagai hal termasuk meningkatkat kesejahteraan masrakat kotamobagu,” tutup Walikota.

Tim TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.