Wali Kota Lepas 115 CJH

0
36
Walikota Lepas 113 Jama’ah Calon Haji Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melepas 115 Calon Jamaah Haji (CJH), yang berlangsung di aula kantor wali kota, Kamis (10/08/2017).  Pada kesempatan, Tatong mengatakan, bagi  CJH asal Kotamobagu yang akan berangakat ke tanah suci, agar dapat menaga kesehatannya serta kebersamaan selama berlangsungnya proses ibadah.

“Harapan saya semoga selama perjalaan kegiatan haji tahun ini, para jamaah selalu menjaga kesehatan, kekompakkan serta kebersamaan dan insha allah dapat menjadi contoh di tengah-tengah jamaah haji lainnya, serta sekembalinya ke tanah air lagi bisa memperoleh predikat haji mabrur,” kata Tatong.

Total keseluruhan calon jamaah haji asal Kotamobagu yang dilepas menuju asrama haji pada 12 agustus mendatang sebelum diberangkatkan ke tanah suci Makkah Al-Mukaramah, sejumlah 115 orang, yang terdiri dari 46 laki-laki dan 69 perempuan.

Pada Kesempatan tersebut, Walikota Tatong Bara juga menyerahkan secara simbolis Paspor CJH serta uang saku dari pemerintah sebesar 2 juta rupiah kepada seluruh calon jamaah haji Kotamobagu.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii, Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir, beserta sejumlah anggota DPRD, Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Adnan Massinae, unsur Forkopimda, Kepala Kementerian Agama Fatan Noor, jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta seluruh calon Jemaah haji Kotamobagu tahun 2017.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.