Wali Kota Tatong Bara bersama Wawali Nayodo dan Forkopimda Hadiri Pesta Rakyat

0
55
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu, Selasa (23/8) malam. (Foto: Diskominfo Ktg)

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., bersama jajaran Forkopimda Kota Kotamobagu menghadiri Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu, Selasa (23/8) malam.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan Pesta Rakyat bertajuk Gebyar Kemerdekaan ke-78 RI “Terus Berjuang untuk Kotamobagu Maju” yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke – 78 Republik Indonesia.

“Pesta rakyat ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke – 78 Republik Indonesia, yang telah mulai kita laksanakan sebelum 17 Agustus hingga pada malam hari. Pesta Rakyat ini dilaksanakan untuk kita bergembira, kita berbahagia karena kita bisa berada di 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Forkopimda serta seluruh masyarakat yang mendukung penuh berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan seluruh masyarakat yang telah turut serta meramaikan 17 Agustus, sebelum dan sesudah puncak peringatan 17 Agustus hingga pada malam hari ini,” ujarnya.

Pesta Rakyat Gebyar Kemerdekaan yang dimulai sejak pukul 19:30 Wita tersebut, menghadirkan Artis Vicky Salamor,  Group Gorapu feat Mantri Oro, Funklima Band, group tarian tradisional dana-dana Kopandakan I, dan Samsia pemenang lomba salamat dan gambus se-Kota Kotamobagu yang dilangsungkan beberapa waktu lalu, berlangsung meriah dan dihadiri ribuan masyarakat yang berasal dari wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut juga dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, S.H., Kasi Pidum Kejari Kotamobagu, Prima Poluakan, S.H., M.H., para anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E., para Asisten, CEO & Founder Qinanu Skincare, Putri Rejeki Kasad, S.H. M.Kn., pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para pimpinan Instansi Vertikal, para pimpinan Perbankan, para pimpinan BUMN serta ribuan masyarakat yang berasal dari wilayah Bolaang Mongondow Raya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.