Wali Kota Tatong Bara Hadiri Opening Ceremony Discover North Sulawesi

0
15
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Opening Ceremony Discover North Sulawesi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Borobudur – Jakarta, Jumat (1/9). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Opening Ceremony Discover North Sulawesi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Borobudur – Jakarta, Jumat (1/9).

Pembukaan pameran berbagai keunggulan dan potensi daerah Sulawesi Utara tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita bersama oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr. Agus Fathoni, dan perwakilan Manajemen Hotel Borobudur – Jakarta, serta dihadiri para Kepala Daerah se – Sulawesi Utara.

Pada pameran Discover North Sulawesi yang rencananya digelar hingga tanggal 30 September 2023 tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu menampilkan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu, termasuk Adat Istiadat, Seni dan Budaya, Kuliner Khas Mongondow, serta produk – produk unggulan UMKM yang ada di Kota Kotamobagu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.