Wali Kota Tatong Bara Hadiri Perkemahan Gabungan Pondok Pesantren Assalam Manado

0
19
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pelaksanaan kegiatan perkemahan gabungan pondok Pesantren Assalam Manado Tahun 2023, Rabu (17/5).

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pelaksanaan kegiatan perkemahan gabungan pondok Pesantren Assalam Manado Tahun 2023, Rabu (17/5).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak panitia pelaksana atas dilaksanakannya perkemahan gabungan pondok Pesantren Assalam Manado yang melibatkan Sekolah dan Madrasah di Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu memberikan penghargaan yang yang setinggi – tingginya atas dilaksanakannya perkemahan gabungan pondok Pesantren Assalam Manado di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa berbagai kegiatan dalam pelaksanaan perkemahan Pramuka, merupakan kegiatan yang sangat positif khususnya dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan.

“Kegiatan ini sangat positif. Ini akan membentuk karakter dan memupuk kedewasaan, membuka wawasan dan melatih kepemimpinan. Insya Allah, adik– adik ku akan menjadi pemimpin di Sulawesi Utara. Cita – cita itu harus tinggi, karena cita – cita itu gratis, gantunglah setinggi – tingginya, Insya Allah kita akan bisa mencapainya dengan tekad yang kuat,” ujar Wali Kota.

Kegiatan perkemahan gabungan yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, juga dihadiri Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker. S. Sos., Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Alfitri Tungkagi, pengurus pondok pesantren Assalam Manado, para Asisten serta pimpinan OPD diingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.