Wali Kota Tatong Bara Hadiri Rapat Paripurna Istimewa dengarkan Pidato Presiden dan Penyampaian RUU APBN Tahun 2024

0
27
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR – RI, Sidang bersama DPD – RI dan DPR – RI Tahun 2023 serta Penyampaian Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2024 beserta Nota Keuangannya, di Gedung DPRD Kotamobagu, Rabu (16/08/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR – RI, Sidang bersama DPD – RI dan DPR – RI Tahun 2023 serta Penyampaian Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2024 beserta Nota Keuangannya, di Gedung DPRD Kotamobagu, Rabu (16/08/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., serta para pemimpin instansi seperti Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., dan sejumlah pimpinan lembaga hukum dan organisasi di wilayah tersebut.

Selain itu, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., dan berbagai pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga turut hadir dalam kesempatan ini. Keberadaan Camat, Lurah, dan Sangadi se-Kota Kotamobagu turut memeriahkan suasana rapat, menunjukkan semangat dan dukungan terhadap tahapan penting dalam pembangunan negara.

Melalui Rapat Paripurna Istimewa ini, kehadiran semua pihak yang terlibat menunjukkan komitmen dalam mengikuti perkembangan dan kebijakan nasional, serta menjalin koordinasi yang erat antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat dengan berbagai tokoh dan pejabat penting yang hadir.

Rapat Paripurna Istimewa ini menjadi ajang penting bagi para pemimpin dan pejabat daerah untuk mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia, serta menjadi wadah yang tepat, untuk mendiskusikan berbagai hal terkait kebijakan nasional dan langkah-langkah strategis yang akan diambil dalam upaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.