Walikota Hadiri BKMT se Kecamatan Kotamobagu Selatan

0
27
Walikota Hadiri BKMT se Kecamatan Kotamobagu Selatan
Walikota Kotamobagu Tatong Bara saat memberikan sambutan di acara BKMT se Kecamatan Kotamobagu Selatan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU– Sebagai Organisasi yang bernafaskan keislaman, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) diharapkan dapat berperan aktif dalam usaha membangun kebersamaan dan persaudaraan. Walikota Kotamobagu Tatong Bara mengatakan, BKMT diharapkan juga mampu mengembangkan kiprahnya secara luas dalam semua segi kehidupan.

“Saya harapkan BKMT melalui majelis taklimnya dapat melaksanakan berbagai program dan kegiatan dalam memberdayakan kaum perempuan, yang nantinya dapat menjadi motor utama dalam menciptakan kader perempuan yang berahlak dan berprilaku mulia sesuai ajaran agama islam,” ujar Walikota Tatong Bara saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar BKMT se-Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (11/8).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengukuhan kepengurusan BKMT tingkat Kecamatan Kotamobagu Selatan oleh ketua BKMT Kota Kotamobagu Rukmi Simbala.

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut turut di hadiri para asisten serta sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu, para camat serta lurah dan sangadi se Kecamatan Kotamobagu selatan, serta seluruh jajaran pengurus BKMT Kota Kotamobagu.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.