Walikota Kotamobagu: PLN Jamin Ketersediaan Listrik Bagi Investor

0
253
Tatong Bara
Tatong Bara
Tatong Bara
Loading...

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Kota Kotamobagu, siap menambah daya dan serta menjamin ketersediaan pasokan listrik, bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kota Kotamobagu.

Menurut Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, jaminan akan adanya ketersediaan listrik bagi kegiatan investasi di Kota Kotamobagu tersebut, disampaikan pihak PLN Cabang Kotamobagu dan PT Telkom Kotamobagu, saat melaksanakan pertemuan dengan pihak Pemerintah Kota Kotamobagu, beberapa waktu lalu.

“Jadi pihak PLN telah menjamin akan adanya ketersedian listrik yang dibutuhkan oleh para investor, sehingga bagi yang ingin melakukan investasi di Kota Kotamobagu, tidak perlu mengkhawatirkan soal ketersediaan listrik di Kota Kotamobagu,” terang Walikota.

Walikota juga mengatakan, untuk menjamin ketersediaan pasokan listrik diwilayah Kota Kotamobagu, saat ini pihak PLN Cabang Kota Kotamobagu, juga sedang melaksanakan sejumlah perbaikan, termasuk jaringan kabel listrik yang ada di Kota Kotamobagu.

Sementara itu, untuk pihak PT Telkom Kotamobagu, Walikota juga mengharapkan agar dapat terus meningkatkan pelayanan, khususnya fasilitas internet bagi sekolah – sekolah yang ada di Kota Kotamobagu.

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.