Walikota Kotamobagu Tandatangani MOU Pencanangan Zona Integritas WBK-WBBM

0
99

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Dalam rangka upaya reformasi pembangunan Wilaya Bebas Korupsi (WBK) dan juga Wilaya Birokrasi Bersih dan Mandiri (WBBK), Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menggelar penandatanganan MoU terkait Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang bertempat di Kantor Walikota, tepatnya di Ruang Aula Senin, (15/03/2021/).

Pencangan pembangunan WBK dan WBBK ini turut dihadiri toko masyarakat, perwakilan Wirausaha dan Universitas Dumoga Kotamobagu ini dengan tujuan untuk pemerintahan yang efektif, efisiensi akuntabel dan publik yang berkualitas. “Pelaksanaan ini bertujuan untuk pencanangan pembangunan wilaya bebas korupsi dan wilaya bersih dan melayani,” ujar Tatong.

Dengan adanya program ini juga meningkatkan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat secara cepat dan tepat. Ia juga mengatakan, “dengan adanya Kehadiran dunia usaha, akademisi dan tokoh masyarakat sangat diharapkan agar dapat membantu pemerintah kota kotamobagu,” tutupnya.

Diakhir rangkaian Kegiatan ini di akhiri dengan penandatangan MOU kesepakatan zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Taufik Paputungan 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.