Walikota Tegaskan Pemerintah Wajib Sukseskan Pilkada 2018

0
45
Walikota Tegaskan Pemerintah Wajib Sukseskan Pilkada 2018

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Tatong Bara menegaskan, seluruh jajaran pimpinan Sekretariat Daerah, Kepala Satker, Kepala Desa dan Lurah dan termasuk Sekretaris KPU Kota Kotamobagu tetap komit mendukung pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Walikota Tatong Bara saat memberikan sambutan peresmian dan sosialisasi tahapan PIlkada di kantor sekretariat KPU Kotamobagu yang dihadiri Ketua KPU RI Arief Budiman yang dihadiri  para komisioner KPU mulai tingkat Provisi hingga kabupaten yang ada di Bolmong Raya.

“Kesukses pelaksanaan PIlkada bukan hanya tanggungjawab KPU. Akan tetapi tanggungjawab pemerintah dan kita semua. Pemerintah terus memberikan support, termasuk dengan menyiapkan anggaran,” kata Tatong Sabtu (16/9).

Tatong menambahkan, akan terus memberikan himbauan kepada seluruh kepala satker termasuk kepala kelurahan kepala desa untuk ikut mendukung dan mensukseskan Pilkada Kotamobagu 2018.

Diketahui untuk PIlkada Kotamobagu, pemkot menyediakan dana hibah ke KPU Kotamobagu sebesar 15 Milyar. Bahkan beberapa waktu lalu Pemerintah dan KPU sudah menandatangi Naskah Perjanjian Hibah Daerah terkait dengan hibah anggaran Pilkada.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.