Warga Diminta Tingkatkan Solidaritas

0
112

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dalam menghadapi hari besar umat Kristiani yakni perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2012, dan Tahun Baru 1 Januari 2013, pemerintah kecamatan Kotamobagu Utara mengharapkan kepada semua elemen masyarakat diwilayah itu, agar kiranya dapat menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama masyarakat dan sesama umat beragama. Hal itu dikatakan Camat Kotamobagu Utara Nehru Mokoginta S Pd, saat bersua dengan TotabuaNews Selasa (11/12/12).

“Terutama yang diharapkan adalah saling menghargai dan menghormati antara sesama pemeluk beragama,” ungkap Nehru.

Lanjutnya lagi, sehingga dengan saling menghargai maka akan terciptalah suatu kerukunan yang baik didaerah kita ini, “Sesuai moto leluhur kita yakni, Mototabian, Mototanoban bo Mototompiaan,” ujarnya.

Disisi lain, Nehru pun sangat berharap agar semua warga diwilayahnya itu, tetap terus bersama pemerintah dalam mensukseskan semua program yang nantinya akan berdampak baik bagi kita semua,”Apalagi pada perayaan Natal nanti, pemkot akan melakukan beberapa kegiatan, yang sangat diharpkan agar semua warga dapat mendukung itu,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.