Warga Kotim Berharap Toni Didefinifkan

0
186
Dispora Gagas Turnamen Futsal Antar Wartawan se Sulut
Toni Ponongoa
Toni Ponongoa

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Agenda rolling pejabat yang rencananya akan dilakukan Pemkot Kotamobagu, memunculkan harapan dari masyarakat yang berada di wilayah kecamatan kotamobagu Timur.

Dimana kepada harian Media Totabuan Senin (19/11) kemarin sejumlah warga yang berada di wilayah itu sangat berharap agar Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kotamobagu Timur Toni Ponongoa A.ma.Pd dapat di pertahankan atau di definifkan menjadi Camat Kotamobagu Timur.

“Beliau sudah sangat layak memimpin kecamatan Kotamobagu Timur. Apalagi dia sudah dekat dengan masyrakat. Walauppun masih Plt tapi sudah mempunyai program yang jelas. Figur seperti ini yang kami harapkan’’ ungkap Amir Potabuga warga kelurahan Kotobangon.

Hal sama pula dikatakan Dedi Dampolii warga Desa Kobo’ Kecil. Dirinya menilai kedekatan Plt Camat Kotim Toni Ponongoa dengan masyarakat Kotim membuat situasi Kamtibmas di wilayah tersebut bisa terkendali,

“Kami sangat mengaharapkan Figur camat nanti yang akan di lantik adalah figur yang bisa menyatu dengan masyrakat. Dan hal itu melekat pada sosok pak Toni,”kata Dedi

Sementara itu Toni Ponongoa A.Ma.Pd saat di minta tanggapan mengatakan jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawakan. Siapapun yang nantinya akan di lantik, itu adalah kewengan dari Pimpinan dalam hal ini walikota kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME. ‘’Yang pasti saya tidak meminta dukungan untuk menjadi camat. Itu adalah wewenang pimpinan. Siapa saja yang di lantik nanti saya himbau kepada masyarakat kotamobagu timur agar dapat mendukung ini untuk kemajuan Kota kotamobagu’’ tandasnya (konny/Jm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.