Wawali Gelar Sidak di RSUD Kotamobagu

0
152
Wawali Gelar  Sidak di RSUD Kotamobagu
AKRAB: Wawali  Kotamobagu berdialog langsung dengan keluarga pasien  saat kunjungan di RSUD Kotamobagu, Jumat (14/10/2016). (Foto: TN- dar)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, Jumat (14/10/2016) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.
Jainuddin mengatakan,  kunjungannya di RSUD bertipe – D itu, memantau langsung system pelayanan kepada pasien. “Melihat langsung dari dekat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” kata Jainuddin, ketika dihubungi totabuanews.com.
Kata Jainuddin, selain pelayanan,  Dia juga melihat beberapa fasilitas kesehatan yang disiapkan untuk masyarakat Bolaang Mongodow Raya (BMR). “Termasuk melihat langsung instalasi gizi yang melayani makanan untuk dikonsumsi pasien. Warga Kota Kotamobagu karyawan yang mengelola dibagian gizi itu,” tutur Jainuddin.
Selain itu, ketua DPD PAN Kotamobagu periode 2016 -2021, yang akrab disapa Papa Et ini, meninjau pelaksanaan pembangunan tower A dan B yang sedang dibangun untuk penunjang fasilitas RSUD Kotamobagu . “Juga melihat proyek yang menuai keluhan keluarga pasien dan pasien ,” tukas Papa Et.
Pantauan media ini, Jainuddin yang didampingi Direktur RSUD dr. Wahdania L. Mantang dan Sekretaris, Rutman Lantong, SE itu, menanyakan langsung keluhan pengunjung maupun keluarga pasien di RSUD tersebut.
PELIPUT: ISNANDAR BANGKI 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.