Wawali Hadiri Malam Puncak HUT Sulut

0
59

TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota (wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, hadiri syukuran malam puncak peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55, di Manado Convention Center (mcc), Senin malam, (23/09/2019).

Pada perayaan itu, Wawali bersama pejabat daerah lainnya turut mendengarkan kata sambutan Gubernur Sulawesi Utara, (Sulut), Olly Dondokambey.

Sulawesi Utara akan menjadi pintu masuk kawasan ekonomi baru bagi Indonesia lewat Sulut. “Ada sudah banyak hal yang dibuktikan dalam kurung waktu 3 tahun oleh Pemerintahan OD-SK, dan banyak kemajuan serta pertumbuhan ekonomi di Sulut,” ujar Gubernur.

Gubernur mengatakan, hal tersebut bisa diwujudkan karena kondisi keamanan yang baik, dan kerukunan bisa terjaga, dan semua itu tak lepas dari kerjasama semua pihak.”Inilah komitmen OD-SK dalam berkaloborsi dengan seluuruh stackhoulder yang ada untuk membangun masyarakat Sulawesi Utara lebih sejahtera kedepan, dan marilah kita berdoa agar tidak keluar dari yang sudah dicanangkan bersama,” ungkapnya.

Gubernur juga mengajak pelaku pembangunan dan seluruh masyarakat Sulut, kedepannya terus bekerja bersama-sama demi keberhasilan pembangunan daerah Sulut. “Mari untuk semuanya memaknai perayaan HUT ke 55 Sulut sebagai pernyataan kasih dan berkat Tuhan yang harus dijawab dengan kerja keras dan kerja nyata untuk membawa bumi nyiur melambai semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.