Wawali Ingatkan Pentingnya Mufakat dalam Pramuka

0
18

TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Kurniawan membuka Perkemahan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-58 tahun 2019, di Stadiun Gelora Ambang, Jumat, (25/08/2019).

Perkemahan yang mengusung tema; “Dengan Kemah Temu Karya Sahabat 2019 Kita Ciptakan Pramuka Handal, Berbakat dan Berkarakter Dalam Satu Ikatan Tali Persaudaraan Serta Siap Sedia Membangun NKRI,” diikuti 1.572 peserta, yang tergabung dari siswa-siswi sekolah tingkat SD, SMP dan SMA.
Dalam sambutannya, Wawali mengapresiasi panitia dan peserta perkemahan, serta mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke- 58 tahun 2019. “Atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta, karena bagi pemerintah, ini adalah bagian dalam mempererat silaturahmi,” kata Wawali.
Wawali tak lupa menyampaikan pesan, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, agar kuanting cabang kotamobagu memperkokoh silaturahmi dengan mengedepankan diskusi dan mufakat sebagai jiwa dari pramuka. “Adik-adik pramuka adalah juga bagian dari generasi muda, sebagai agen pembaru yang menjadi tonggak generasi akan datang untuk membawa kemajuan daerah, sebagaimana cita-cita bersama,” pungkas Wawali.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.