Wawali Sambut Tim Surveior Akreditas Puskesmas Motcil

0
25
Wawali Kotamobagy, Nayodo Kurniawan, bersama tim surveior, (foto: istimewa)
TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menyambut tim Surveior yang akan melakukan Akreditasi Puskemas Motoboi Kecil sesuai tindak lanjut surat Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Nomor YM.02.01/VI.14/02069/2019 tanggal 12 november 2019.
Dalam sambutannya, Wawali mengatakan Pemerintah Kotamobagu terus melakukan upaya dalam peningkatan kwalitas fasilitas kesehatan pada pusat kesehatan masyarakat yang ada di Kotamobagu, baik itu berhubungan dengan upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peningkatan sarana prasarana penunjang.
“Kami tentunya sangat berharap Tim Akreditasi dapat juga memberikan saran dan masukan kepada Pemkot Kotamobagu khususnya dalam upaya peningkatan fasilitas dan kualitas pelayanan kesehatan pada Puskemas yang ada di Kotamobagu terkhusus di Puskemas Motoboi Kecil,” ujar Nayodo.
Wawali juga berharap bahwa Puskemas Motoboi Kecil yang saat ini mempuyai Akreditasi Madya bisa mendapatkan Akreditasi Utama bahkan bisa langsung mendapatkan Akreditasi Paripurna.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.