Wisuda Purna Bhakti Pelepasan Tiga Personel oleh Polres Kotamobagu

0
49
Pelatihan Dasar CPNS Golongan III dan Golongan II Formasi 2019 di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun 2022 (Ridho/TNews)
TNews, KOTAMOBAGU – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu menggelar acara wisuda Purna Bhakti pelepasan tiga personel, yang digelar di halaman Polres Kotamobagu, Senin, (27/6/2022).
Adapun tiga personel yang memasuki masa pensiun tersebut, yakni Kompol Purn Suyono Sutadji, AKP Purn Muhammad Aspha, dan Iptu Purn Selmedri.
Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu AKBP. Irham Halid, SIK mengucapkan terima kasih kepada para Purna Bhakti atas dedikasi dan pengabdian yang sudah diwujudkan selama bertugas.
“Dalam hidup ada yang datang dan pergi, ada yang memulai ada pula yang usai. Namun yang tertinggal adalah kenangan-kenangan, terutama kenangan terindah yang terkumpul di organisasi Polri ini,” ucap Kapolres.
Kapolres menambahkan, dalam hubungan keseharian harus tetap menjalin silaturahmi. ”Pintu Polres Kotamobagu tetap terbuka. Insya allah dengan kitas tetap menjalin silaturahmi kita akan berumur Panjang, Ketika kita saling berjabat tangan banyak dosa-dosa kita yang berguguran,” tutupnya.
Reporter : Ridho Mokodompit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.