Kunker di Boltim, Yasti Bangun Sinergitas dan Kerjasama Antar Kepala Daerah

0
81
Bupati Yasti saat melakukan Kunker di Pemkab Boltim. (Foto/Istimewa)

TNews, BOLMONG — Dalam rangka membangun sinergitas dan kerjasama antar kepala daerah, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (02/03/2021) melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Timur).

Kedatangan Bupati Yasti bersama rombongan, diterima langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati  Oskar Manoppo, bertempat di Kantor Bupati Boltim, di Tutuyan..

Kepada sejumlah wartawan Bupati Bolmong, Yasti mengatakan, agenda serta maksud kunjungan ke Boltim, tak lain sebagai upaya membangun sinergi positif serta kerjasama yang baik antara Pemkab Bolmong dan Pemkab Boltim.

“Saya harap kita bisa bersinergi secara positif dengan kepala daerah lainnya di BMR, termasuk Boltim,” ungkapnya.

Dalam pertemuan dengan Bupati dan Wakil Bupati Boltim, juga ada Walikota Kota Kotamobagu, Tatong Bara, telah membahas beberapa hal terkait wilayah yang akan dilintasi jalan lingkar (ring road).

“Karena Ring Road itu nantinya akan melintasi di tiga daerah, yakni Bolmong, Kotamobagu dan Boltim,” tuturnya.

Selain sinergitas pemerintahan juga membangun serta menguatkan silaturahmi antar kepada daerah di BMR.

“Juga kita bahas bagaimana caranya supaya ASN Boltim, yang berasal dari Kotamobagu mendapat kendaraan gratis antar jemput saat bekerja,” ujarnya.

Tak hanya itu, Yasti juga mengharapkan kepada Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Wabup Oskar Manoppo, agar bisa menjaga amanah yang dititipkan oleh masyarakat Boltim dan mampu membawa Boltim lebih bersinar kedepannya.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.