Laga Persahabatan, Tim Futsal Dispora Bolmong VS SJB Sukses digelar

0
28

TNews, BOLMONG — Dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2021 mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus mematangkan persiapan.

Salah satunya menggelar laga persahabat pertandingan Futsal, Dispora menantang Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) adu fisik di lapangan Futsal Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Jumat (16/10/2020) pekan lalu.

Dalam laga 5 lawan 5 tersebut, kedua tim menurunkan para pemain andalan mereka. Dipimpin langsung wasti segudang pengalaman Tomi Manggopa dan Michael Makaleo.

Alhasil, Dispora menang telak dalam dua babak yakni 18 VS 16.

Kepala Dispora I Wayan Mudiyasa didampingi Kabid Prestasi Saleh Atilu mengatakan, eksebisi itu dilaksanakan untuk menghidupkan kembali minat olahraga di kalangan wartawan yang bertugas di Bolmong.

“Eksebisi ini untuk menghidupkan kembali olahraga wartawan dengan jajaran ASN khususnya di lingkup Dispora. Ini juga untuk mempererat kemitraan yang telah terbangun selama ini,” ungkap Mudiayasa.

Tak hanya itu kata dia, laga persahabatan kali ini sebagai bahan sosialisasi, dimana  olahraga menjadi hal yang sangat penting. Apalagi Kabupaten Bolmong bersiap untuk menjadi tuan rumah Porprov pada tahun 2021 mendatang.

“Ini seperti pemanasan sebelum kita menggelar Porprov di tahun 2021 mendatang. Selain itu juga kita mengecek ketersediaan segala fasilitas persiapan berbagai jenis olahraga,” tuturnya.

Sekadar diketahui laga persahabatan Dispora VS SJB bukan hanya Futsal, akan tetapi ada beberapa cabang olahraga lainnya. Seperti Catur, Bulutangkis, Tenis meja dan Volly ball, kegiatan ini dilaksanakan satu pekan sekali. Laga tersebut juga dihadiri langsung Asisten III Ashari Sugeha dan Yudha Rantung Staf Khusus Bupati Bolmong.

Imran Asiaw

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.