Legenda Sepak Bola BMR Meninggal Dunia, Bupati Yasti Turut Ucapkan Belasungkawa

0
1867

TNews, BOLMONG — Legenda sepak bola Bolaang Mongondow Raya (BMR) meninggal dunia, salah satu mantan pemain Persibom Bolaang Mongondow Jefri M Paputungan menghembuskan nafas terakhir, Kamis 17 Februari 2022.

Mantan pemain Persibom era tahun 90-an hingga 2000-an itu diketahui, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Inobonto I, di depan PT. Conch Sulawesi Cement.

Banyak ucapan dukacita yang disampaikan rekan-rekannya sesama mantan pemain Persibom maupun Tim Aruman Jaya Motoboi Kecil kepada pemain yang akrab disapa JP ini.

“Selamat jalan sahabatku, Jefri Paputungan, jalanmu jalan kami juga,” seperti ucapan duka cita yang disampaikan akun Facebook @Tomi Manggopa.

“Innalilahi Wainailaihi Rojiun, selamat jalan seniorku, selamat jalan pelatih, legenda Persibom dan Aruman Jaya. Salah satu senior yang punya andil dalam karir saya di sepak bola dan pelatih. InsyaAllah jannah,” tulis akun Facebook @Andy Daun.

Ucapan duka yang mendalam tersebut tidak hanya disampaikan sesama rekan pemain sepak bola, ucapan belasungkawa juga disampaikan langsung Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Ucapan belasungkawa ini disampaikan Bupati Yasti saat diwawancarai awak media, Kamis 17 Februari 2020 usai menghadiri Musrenbang di Kecamatan Dumoga Tenggara.

Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku sudah mendengar kabar laka lantas tersebut.

“Kabarnya sudah saya dengar, dan saya sangat menyayangkan peristiwa seperti ini,” ungkap Yasti.

YSM pun berharap, agar keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan.

“Semoga almarhum khusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Yasti.

Sementara itu, Kapolsek Bolaang Iptu Sugiyanto membenarkan adanya kejadian laka lantas dan telah menerima laporanya.

“Iya, korban menabrak pohon dan jatuh di jalan tepat di depan PT. Conch. Saat ini korban telah dimakamkan pihak keluarga di Desa Motabang, Kecamatan Lolak,” ucapnya.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.