Legislator Minut ‘Berguru’ di Kotamobagu

0
124
Foto Bersama DPRD KK dan DPRD Minut
Foto Bersama DPRD KK dan DPRD Minut
Foto Bersama DPRD KK dan DPRD Minut

Totabuanews.com, Kotamobagu – Meski merupakan daerah otonom baru (DOB), namun keberadaan Kotamobagu dengan segala proses pembangunan yang dilakukan, cukup menarik perhatian dari sejumlah daerah, khususnya yang ada di Sulut. Hal ini dibuktikan dengan adanya kunjungan kerja Anggota DPRD Minahasa Utara, komisi C, Jumat (18/01/13) ke daerah tersebut.

Ketua Komisi C, DPRD Minut, Fery Lengkong yang menjadi ketua tim pada kunjungan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya mendatangi Kotamobagu ini, bermaksud belajar terhadap pengelolaan aset yang ada di Kotamobagu untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). ” Kami datang ke Kotamobagu untuk study dalam hal pengembangan daerah, dan kami melihat di Kotamobagu yang punya potensi besar untuk pendapatan PAD KK adalah perdagangan” ujar Lengkong. Lengkong juga menambahkan dirinya sangat salut dengan Kotamobagu yang saat ini sudah maju pesat, “Saya bangga dengan Kotamobagu yang saat ini sudah cukup pesat perkembangannya, dilihat dari infrastrutur yang ada” ungkap Lengkong.

Disisi lain, dengan adanya study banding ini kata Lengkong Lagi, hasil yang dilakukan oleh timnya akan diimplementasikan ke daerah Minut, ” Hasil study yang kami lakukan akan kami terapkan untuk daerah Minut, apalagi di Minut kami melihat ada potensi yang sama untuk di kembangkan yakni di airmadidi yang merupakan ibukota Minut ” pungkas Lengkong. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.