LKM Sejahtera Gelar RWT Dan Santunan Sosial

0
141
LKM Sejahtera melaksanakn RWT
LKM Sejahtera melaksanakn RWT
LKM Sejahtera melaksanakn RWT

Totabuanews.com, Kotamobagu – Pelaksanaan Rembug Warga Tahunan (RWT) di Kobo Kecil ini tampak berbeda. Nampak hadir memenuhi balai desa para balita, anak-anak bahkan lansia. Hal ini di karenakan acara RWT tersebut dibarengkan dengan acara penyaluran dana sosial ke penerima manfaat.

Dilaksanakan hari kamis pagi, 20 Desember 2012, acara RWT yang merupakan agenda tahunan dari LKM Sejahtera Desa Kobo Kecil ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial kepada penerima manfaat oleh KSM Sosial. Sekitar 70-an warga miskin yang terdiri dari lansia, balita, ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak sekolah mendapatkan bantuan dari PNPM Mandiri Perkotaan Desa Kobo Kecil.

Acara yang dibuka oleh ketua BPD Desa Kobo Kecil ini mendapat apresiasi dari masyarakat, khususnya masyarakat miskin. Dalam sambutannya, koordinator LKM Sejahtera Desa Kobo Kecil, Iwan Bakari, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh LKM dan seluruh KSM Sosial, karena kegiatan PNPM ini adalah milik masyarakat miskin. “Melalui kegiatan-kegiatan berkelanjutan seperti ini, diharapkan kemiskinan di Desa Kobo Kecil akan segera teratasi,” kata Iwan. (Wahyudin/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.