LPAKN RI Projamin Hadir di Sulut

0
134
rapat perdana LPAKN Sulut yang dipimpin langsung ketua Audy Endey dan dihadiri pengurus ini DPD Sulut. (FOTO : Meiyer/TNews)

Sukses Gelar Rapat Perdana di Manado

TNews, Manado – Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) dengan salah satu kekuatan organisasi sayap Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI), hadir dan memberi warna baru di Sulawesi Utara (Sulut).
Eksistensi ini ditandai dengan keluarnya Surat Keputusan yang ditanda tangani Ketua Umum Faisal Haris Nasution, SH dan Sekretaris Jenderal Drs. Muh Dikri Darwis tanggal 01 Juno 2022 yang menandakan terbentuknya Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Utara DPW LPAKN-RI Projamin Sulut yang dipimpin Audy F Endey, S.Pd.

Suasana pertemuan perdana DPW LPAKN Sulut

Mengacu keputusan DPP LPAKN tersebut, Kamis (09/06/2022), dilaksanakan rapat perdana LPAKN Sulut yang dipimpin langsung ketua Audy Endey dan dihadiri pengurus ini DPD Sulut yang lain yakni Wakil Ketua Alfinus Daud, Sekretaris B.jonson Silitonga, wakil Sekretaris Meiyer Tanod, Bendahara Selvy Huntoyungo.
Dalam pertemuan yang bertempat di “Cafe A3” Kelurahan Karombasan Utara kecamatan Wanea kota manado provinsi Sulawesi Utara, terdapat beberapa catatan yang dalam waktu dekat alan dilaksanakan, termasuk pertemuan-pertemuan dengan tokoh daerah seperti Gubernur Sulut serta Forkopimda lainnya.
Audy Endey menyebutkan, saat ini sedang dilakukan penyempurnaan organisasi, berdasarkan petunjuk terbaru DPP.
“Dalam rapat sudah dibicarakan beberapa hal terkait keberadaan LPAKN RI Projamin di Sulawesi Utara, saat ini juga kita sedang melengkapi personil dan admimistrasi untuk langkah selanjutnya, termasuk pemberitahuan kepada pemerintah provinsi Sulut melalui Badan Kesbangpolda,” tegas Endey.
Selanjutnya Enĸey yang juga Kareteker Ketua Umum Milisi Waraney ini menyebutkan, ada himbauan untuk seluruh pengurus agar tetap Solid dan satu komando dengan LPAKN RI Projamin di pusat dan dapat bersinergi dengan Forkopimda Provinsi Sulut. “Marilah kita membangun bangsa Indonesia dan Sulawesi Utara bersama LPAKN RI sebagai bagian dari PROJAMIN. Marilah kita semua mengajak sahabat, saudara dan teman untuk bergabung mau bekerja dengan semangat kebersamaan dalam kerja bersama di LPAKN RI PROJAMIN. Kepengurusan tingkat DPC LPAKN RI masih dalam penjajakan dan ke depan LPAKN RI Projamin terbentuk di 15 Kabupaten dan kota se-Sulut, sambil melengkapi struktur di tingkat DPW Sulut, terutama untuk bidang-bidang yang masih lowong personil dan selanjutnya direncanakan pelantikan dan pendeklarasian,” ujar Endey. (Meiyer Tanod)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.