Lurah Minta Warga Jaga Keamanan

0
273
Sulastri Polii
Sulastri Polii
Sulastri Polii

Totabuanews.com, Kotamobagu – Memanasnya wilayah Kotamobagu Selatan, terutama di Kelurahan Mongondow belum lama ini, menuai perhatian serius dari Lurah Mongondow Sulastri Polii S Sos. Ditemui totabuanews.com, dirinya menghimbau kepada warganya untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

“Apa yang terjadi beberapa waktu lalu itu, serahkan saja kepada yang berwajib. Dalam hal ini pihak kepolisian. Kita sebagai warga tetap menjaga stabilitas keamanan,” ungkap Polii saat dihubungi via seluler Minggu (06/01) kemarin.

Dia berharap kepada warganya untuk tidak terpofokasi oleh tindakan oknum-okum yang sengja ingin menjadikan situasi dikelurahan Mongondow kembali memanas seperti beberapa waktu lalu. “Kalau ada tindakan-tindakan dari beberapa oknum yang sengaja memancing situasi kembali memanas, tidak usah diladeni. Baiknya segera diaporkan kepada kepolisian,” harapnya.

Sebelumnya Camat Kotamobagu Selatan Drs Umarudiin Amba mengatakan kalau ketegangan tersebut hanya salah paham biasa, dan sudah berhasil dnetralisir. (kon/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.