Mamonto: Pekerjaan Jalan Pertanian Amburadul

0
257

jalan pertanian yang amburadulTOTABUANEWS.COM, Tutuyan – Sejumlah pekerjaan proyek pembuatan jalan pertanian dan perkebunan yang berada dikabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dinilai amburadul.

Hal ini dikatakan langsung legislator Boltim Marsaoleh Mamonto kepada sejumlah wartawan. “Hasil dari reses anggota DPRD diwilayah modayag, sejumlah masyarakat mengeluhkan beberapa pekerjaan proyek jalan tani yang tidak beres alias amburadul,” ungkap mamonto.

Lanjutnya mengatakan menurut warga kondisi jalan tani tersebut saat ini sulit untuk dilalui kendaraan alhasil masyarakat bukannya mendapatkan kemudahan melainkan kesulitan dalam mengeluarkan hasil panen mereka dijalan tersebut. “Jadi manfaat dari jalan tani tidak dirasakan oleh warga karena setiap menjelang panen warga masi tetap kesulitan dalam mengeluarkan hasil panen dari kebun mereka,” terangnya.

Legislator dapil modayag tersebut juga mengatakan warga juga mengancam akan menutup beberapa jalan tani yang dalam pekerjaannya amburadul. “Warga merasa dirugikan karena telah menghibahkan sebagian lahan kebunnya untuk pembuatan jalan tani karena tidak ada manfaatnya bagi masyarakat,” tutup Mamonto.

Terpisah anggota DPRD Luter Rambing mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini akan turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi pekerjaan proyek jalana tani. “Bila ada yang pekerjaannya tidak beres maka DPRD Boltim akan menindak lanjutnya serta melaporkan langsung ke kepolisian dan kejaksaan,” tegas Luter saat melakukan reses didesa Modayag kecamatan Modayag. (emon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.