Amir Liputo: Pemimpin Manado Harus Berjiwa Enterpreneur

0
31
Loading...

TNews, Manado — Amir Liputo SH, apresiasi undangan pendaftaran bakal calon wali kota Manado, meskipun sebelumnya telah menyatakan tidak akan mencalonkan diri. Hal itu dikatakan Amir Liputo, saat pendaftaran balon wali kota, di Hotel Elfah Paal Dua, Rabu (22/1/2020). “Sejak awal saya sudah menyatakan diri tidak maju dalam pencalonan, tapi hari ini kemudian mendaftarkan diri atau mengambil berkas karena bagaimanapun saya harus menghormati, ini rumah saya ini tempat saya berkarya,” kata Amir Liputo.

Ditambahkan, legislator PKS untuk DPRD Sulut empat periode ini menjelaskan, untuk proses penjaringan selanjutnya diserahkan ke partai. “Siapa yang akan direkomendasikan nanti saya serahkan kepada mekanisme partai, saya berharap berjalan demokratis dan siapapun yang diputuskan saya akan mendukungnya,” ujar Liputo.

Terkait kriteria wali kota Manado nanti, Liputo mengatakan siapa saja berhak, tapi harus memiliki jiwa wirausaha. “Siapapun yang jadi pemimpin Manado, harus memiliki jiwa ‘enterpreneur’,” pungkas Amir Liputo.

 

Sumber : beritamanado.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.