Bersama Komunitas Disabilitas Netra Paal 4, Relawan SOS Rayakan HUT Olly Dondokambey

0
73

TNews, MANADO — Relawan Sahabat Olly Steven (SOS) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke–59 Olly Dondokambey, SE bersama komunitas disabilitas netra di Paal 4, Manado, Rabu (18/11/2020).

“Kita bersyukur hari ini, Bapak Olly Dondokambey boleh merayakan HUT ke-59 tahun. Saat ini Bapak Olly adalah Gubernur Sulawesi Utara dan mencalonkan diri lagi bersama Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw. Torang berdoa kiranya Bapak Olly senantiasa dalam penyertaan Tuhan dan terus menjadi berkat bagi, keluarga, rakyat Sulawesi Utara dan Indonesia,” kata Penanggung Jawab Relawan SOS Ruben Saerang di depan pimpinan dan anggota komunitas.

Hadir dalam acara perayaan HUT itu, Ketua Relawan SOS Ronald Nangoy, Ketua Milenial SOS Pniel Primanesa Maesa Parengkuan, Wakil Sekretaris SOS Octavianus Kerap, Bendahara Feybe Lumanauw, Pengarah Anne Pinontoan, Selvie Oflagi, Viktor Rompas, Leida Ticoalu, Fanny Wurangian, Novi Mokobombang, Hanny Liwe, Myku Monginsidi, Dahlia Rachel Tangka, Frangki Mokalu, Jody Koding, dan Stenli Kusen.

Pada perayaan yang digelar secara sederhana, Ketua Milenial SOS Primanesa berbagi kasih dengan menyerahkan bahan makanan beras dan telur ayam kepada teman–teman disabilitas netra.

“Pemberian kami tidak seberapa, tetapi kami menyampaikan dengan ketulusan kepada saudara – saudara kami dalam komunitas ini. Torang samua ciptaan Tuhan, torang samua basudara di dalam Tuhan,” kata Primanesa yang akrab disapa Eca.

Ketua Komunitas Disabilitas Netra Kurinces Muli menyampaikan terima kasih kepada Relawan SOS yang telah berbagi kasih dengan komunitas mereka.

Torang pe doa semoga apa yang dicita – citakan oleh Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw serta Bapak Andrei Angouw dan Bapak Richard Sualang diberkati Tuhan Yesus. Torang punya harapan besar untuk Sulawesi Utara dan Manado semakin maju,” tutur Kurinces.

Perayaan HUT Ke-59 Olly Dondokambey, SE bersama Komunitas Disabilitas Netra Paal 4 diakhiri dengan doa syukur yang dipimpin Ibu Sientje.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.