Di Support Trans Studio Mini, Kegiatan HSH Bakal Meriah Dan Sukses

0
69

TOTABUANEWS.COM,Manado- Dalam rangka menyambut Hari Autis Sedunia 2018 pada April nanti, Panitia HAS Kecamatan Mapanget dikabarkan mendapat dukungan penuh dari Pihak Trans Studio Mini Manado.

Sungguh patut di beri Apresiasi,buktinya Pihak Trans Studio Mini menyediahkan tempat bagi Panitia HAS Kecamatan Mapanget untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Site Manager TSM, Kunto Haryo Kuncoro mengatakan sangat mendukung penuh acara peringatan Hari Autis Sedunia tahun 2018.

“Kami (TSM,red) mensupport full kegiatan ini, karena memang melalui acara ini, kita bisa melihat apa saja keinginan maupun aspirasi dari para anak-anak penderita autis yang ada di Manado. Terlebih khusus lagi yang ada di Kecamatan ?apanget. Contohnya, dibuat lomba mewarnai, diberikan seminar ataupun kita buat lebih kearah edukatif dengan tujuan agar bisa lebih memacu otak mereka,” ujar Kuncoro.

Saat Meating ditanyakan apa saja yang difasilitasi pihak TSM untuk acara puncak, Kunto menuturkan,

“Pihak kami menyediahkan area/tempat untuk diselenggarakannya event tersebut, sound sistem, acara ini juga kami akan terbitkan di media massa, Voucher free Wahana untuk para peserta acara, berbagai macam souvenir, dan lain-lainnya. Yah, dengan tujuan untuk meramaikan acara ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HAS Kecamatan Mapanget Reamly Resa Sangkoy mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TSM karena sudah mendukung dan memfasilitasi kami dalam l acara ini.

“Bahkan TSM memberikan dukungan lewat tersediahnya tempat pergelaran, voucher, dan sebagainya. Dukungan berlebihan ini kiranya akan dibalas dengan kesuksesan. Terim Kasih TSM,” pungkas Sangkoy.

Senada dengan itu, Panitia Pengarah, dr. Meiny Manumpil mengatakan keleluasaan yang diberikan pihak TSM dapat berbuah baik.

“Saya mewakili seluruh panitia HAS Kecamatan Mapanget mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TSM, staff, dan semuanya. Semoga dihari H nanti, kegiatan ini dapat berjalan dan terselenggara dengan baik.” tutup Meiny.

(DvD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.