Dirikan NTP Club Table Tennis Manado, Nouvi Pelealu Siap Hasilkan Atlet Handal

0
221

TNews.com- Manado- Dalam rangka meningkatkan minat dan menyaring bakat putra putri daerah dalam cabang olah raga tenis meja di Sulawesi Utara (sulut), Nouvi Pelealu yang di kenal sebagai pengusaha di bidang kontraktor mendirikan club Tenis meja yang diberi nama (NTP) Club Table Tennis Manado.

Club yang didirikan pada 8 Maret 2020 tahun lalu, terletak di Perumahan Grya Paniki Indah (GPI) jl tulip II no 11 mapanget Kota manado.

Selain hobi, Nouvi Pelealu sang pendiri NTP bahkan menunjuk langsung  mantan atlet nasional tenis meja terkenal  Jelly Da Costa untuk melatih dan menangani club ini.

foto Nouvi Pelealu (tengah) bersama anak anak yang siap mengharumkan nama sulut nanti

“Meski pada awalnya hanya sebagai club biasa, namun NTP Club Tennis Club berubah fokusnya menjadi club pembinaan”. ungkap Jelly.

Bagi Jelly, club asuhannya sangat berpotensi dan punya prospek yang lebih baik apalagi ownernya memiliki semangat yang kuat agar clubnya dapat menjadi bagian pembinaan tenis meja khususnya di Sulawesi Utara.

“ini modal awal yang baik,sama sama punya harapan,cita cita,dan tujuan yang ingin dicapai”terang Jelly.

Ditambahkan coach, semua fasilitas penunjang  telah cukup tersedia sekarang tinggal fokus berlatih.

“Muda-mudahan hasilnya sesuai yang kita harapkan.” pungkasnya.

Diketahui saat ini dibawah pimpinan Nouvi NTP Club Table Tennis sudah  beranggotakan 20 orang, terdiri dari 6 pemula,5 kadet,dan 9 senior.

 

(dvd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.