Eksistensi Politik Imba Kembali Membara, Sang Mantan Yang Siap Maju Lagi di Pilwako Manado

0
24
Jimmy Rimba Rogi

TNews, MANADO – Jimmy Rimba Rogi atau yang biasa disapa Imba, merupakan Sosok mantan Wali Kota Manado periode 2005-2008 kembali menunjukkan eksistensinya dalam politik Manado.

Dengan penuh semangat, ia menerima Surat Perintah dari DPP Partai GOLKAR di DPD II Partai GOLKAR Kota Manado.

Imba menyatakan bahwa kedatangannya ke DPD II GOLKAR Kota Manado adalah sebagai langkah awal dalam misi barunya sebagai calon Wali Kota Manado. “Sebagai calon, kita harus mematuhi mekanisme partai dan berkoordinasi dengan struktur partai di tingkat daerah,” ungkapnya dengan tegas.

Surat perintah yang diterimanya menugaskan Imba untuk mencari pasangan calon wakil wali kota dan melengkapi kursi yang dibutuhkan untuk maju sebagai calon wali kota. Dengan target lima kursi yang tersedia di Manado, Imba berambisi untuk membentuk koalisi yang kuat untuk memastikan kemenangannya.

Langkah politik Imba ini tidak hanya memperlihatkan tekadnya yang kuat, tetapi juga menjadi sorotan utama dalam persaingan politik Manado. Dalam upaya memperkuat posisinya, Imba menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan yang positif bagi Kota Manado.

Dengan berita terbaru ini, semangat politik Imba kembali membara, menantang status quo dan menjanjikan perubahan yang segar bagi masyarakat Manado. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.