Gubernur Sulut Bersama Keluarga Besar DPD PDIP Hadiri Ibadah Malam Penghiburan Almh Paulina Kapojos

0
305
Loading...

TOTABUAN.NEWS- Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menghadiri Ibadah malam penghiburan atas berpulangnya ibu mertua dari Ketua Dewan Provinsi Sulut Andrei Angouw almarhum Ibu Paulina Sonya Pinontoan. Selasa (17/9/19) malam.

Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Gubernur menyampaikan kesaksian berupa puji-pujian saat ibadah yang di Pimpin Pendeta Lucky Rumopa MTh.

Selanjutnya dalam sambutannya , Olly mengatakan, kehadiran kita disini untuk memberi semangat dan dukungan bagi keluarga yang di tinggal oleh Almarhumah Ibu Paulina Pinontoan Kapojos.

Kehidupan kita di dunia ini selalu punya arti dan makna tersendiri bagi kita semua.

“Karena kehidupan yang diberkati Tuhan bagi kita tentunya semua punya jalan sendiri-sendiri untuk sampai ke Rumah Bapa. Kematian bagi kita saya kira menjadi suatu kebahagiaan bagi orang Kristen karena akhir dari perjalanan dari kehidupan kita pasti sudah finish,” ujar Olly.

Di tambahkan Gubernur, kehadiran kami semua tentunya bisa membawa dukungan dan dorongan bagi keluarga besar Pinontoan Kapojos dalam menghadapi apa yang Tuhan sudah rencanakan bagi keluarga ini.

“Atas nama Keluarga Besar PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Pemerintah, dan Rakyat Sulawesi Utara kami turut berbela sungkawa atas kepergian dari Almarhumah Ibu Paulina Kapojos, semoga Tuhan Menyertai kita semua.” tutup Bendahara umum DPP PDI P.

(David Rumondor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.