Hand Sanitizer VAP Tembus Taiwan

0
326

Rombot : Terima Kasih Bupati Minut

Hand Sanitizer VAP
Loading...

Jakarta, TNews – Pembagian Hand Sanitizer oleh bupati Minut DR (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh yang kerap dilaksanakan baik langsung oleh VAP sendiri, maupun melalui tim relawan, ternyata mendapat apresiasi warga. Bahkan ada yang membawa salah satu perlengkapan pencegah penularan Virus Corona ini hingga ke Taiwan.
Seperti yang dilakukan Feibert Rombot Warga Kawangkoan, ketika mendapat panggilan pekerjaan di luar negeri, membawa HandSanitizer bergambar VAP.
“Terima Kasih Bupati Minut. Walaupun saya warga Minahasa Induk tetapi sudah merasakan walau hanya Hand sanitizer dan bisa kita pakai selama menempuh perjalanan ke luar negeri. Jaga kesehatan
Mencegah lebih baik daripada mengobati,” demikian ditulis Rombot pemilik akun Chaves Wzg Rombot, dalam salah satu grup Facebook.

Tangkapan gambar postingan Deibert Rombot pemilik akun Chavez Wzg Rombot di Facebook

Rombot ketika dihubungi totabuan.news Selasa (21/04/2020) mengatakan bahwa postingan Facebook tersebut adalah sebuah kebenaran, sebab dirinya benar benar membutuhkan dan diberikan langsung dan dapat dipergunakan menangkal Covid-19, sehingga diikutsertakan dalam perjalanan.
“Ini saya peroleh di Minahasa dan saya bawa sampai Taiwan, semoga kepedulian VAP terhadap masyarakat tetap dipertahankan dan tujuannya tercapai,” kata Waseng sapaan akrab pria pekerja di bidang perminyakan ini lewat sambungan telepon internasional. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.