Ini Harapan Steven Kandouw Saat Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Nataru

0
93

TNews, Manado — Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw memimpin apel kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL dilingkup Pemprov Sulut pasca libur dan cuti bersama dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2019, Senin (6/1/2020) di Aula gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulut pagi tadi. Dalam memimpin apel tersebut, Wagub Steven Kandouw Menyampaikan beberapa harapan dan arahan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh THL yang mengikuti apel tersebut. “Atas nama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dan atas nama pribadi saya mengucapkan Selamat Natal dan tahun Baru 2020 untuk saudara sekalian,” ucap Wagub Steven Kandouw.

Lanjut dalam arahannya wagub mengatakan, seluruh ASN di lingkup pemprov Sulut harus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. “Tahun ini adalah tahun dekade yang baru, dekade yang ketiga. Semoga bisa lebih bagus dari tahun kemarin dalam semua aspek,” ujar Wagub.

Lanjutnya, ditahun ini pak Gubernur Olly Dondokambey berharap RPJMD kita bisa tuntas karena memasuki tahun kelima. “Dengan kata lain finalisasi RPJMD. Target sudah jelas, roadmap sudah jelas. Jadi tahun kelima ini harus finalisasi dan finalisasi ini tidak ada kompromi, semua harus capai target di semua aspek,” tegas Wagub Steven Kandouw.

Tambahnya, di tahun 2020 yang berjalan ini dirinya mengharapkan agar kualitas disiplin kerja lebih ditingkatkan dalam mendukung seluruh program pemerintahan OD-SK, demi terwujudnya kinerja yang hebat bagi masyarakat Sulawesi Utara. “Ada beberapa hal yang perlu saya ingatkan diantaranya disiplin, tingkatkan kinerja, integritas, prestasi, loyalitas, serta pengorbanan,” tutur Wagub.

Masih dikesempatan yang sama Wagub Steven Kandouw di dampingi oleh Sekprov Edwin Silangen menyerahkan SK pensiun pada ASN dilingkup Pemprov Sulut yang Sudah memasuki masa pensiun, dan setelahnya Wagub dan Sekprov Sulut melakukan jabat tangan bersema dengan seluruh pejabat yang hadir.

 

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.