Ini Kata Raski Saat Mendengar Kabar Duka Alm Maikel Maringka

0
72

TNews.com-Sulut-Partai Golkar baik DPD 1 Sulawesi Utara (Sulut) maupun DPD 2 Kota Manado berduka cita kala salah satu kader milik partai berlambang pohon beringin ini berpulang, menutup usia akibat kecelakaan maut di depan Makodam XIII/Merdeka, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

Golkar Sulut kehilangan kader muda yang juga anggota DPRD Kota Manado, hal tersebut diungkapkan Ketua DPD 1 Golkar Sulut Tetty Paruntu melalui Sekertaris DPD Raski Mokodompit, dikatakan Mokodompit almarhum adalah politisi muda yang pekerja keras. Kader muda Partai Golkar yang selalu dekat dengan semua orang,

“Pribadi almarhum cukup dekat, dan saya kenal baik. Sebagai seorang politisi, tentu ada yg suka maupun tidak untuk itu dalam kesempatan ini sebagai rekan di Golkar, saya mengajak semua kader Golkar baik di Kota Manado, bahkan di Sulut untuk mendoakan Almarhum. Selamat Jalan Meikel Stif Maringka. Pastinya kami kehilangan kader muda potensial ” ungkap Mokodompit dengan nada lirih saat dihubungi Tnews.com, Minggu (25/4) siang.

“Saya atas nama Ketua DPD Golkar Prov. Sulut ibu Ketua Christiany Paruntu mengucapkan turut berduka cita, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan kesabaran” sambungnya.

 

(dvd)**

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.