Ini Sikap Partai Berkarya di Pilwako Manado

0
84
Sendy Rumondor

TNews, MANADO — Dukungan bagi pasangan bakal calon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado, semakin bertambah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Manado, Sendy Rumondor menyatakan sikap mendukung pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene-Harley Mangindaan.

Bermodal tujuh ribuan suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Partai Berkarya tidak hanya sekedar mendukung, tapi juga akan bersama-sama Partai Nasdem, Perindo dan PSI, memenangkan pasangan dengan jargon PAHAM (Paula-Harley Manado) di Pilwalkot 9 Desember 2020 nanti.

“Sosok Prof Julyeta Runtuwene sangat tepat memimpin Kota Manado, karena berlatar belakang sebagai seorang pendidik, religius dan nasionalis,” kata Sendy Rumondor.

Lebih lanjut, Sendy Rumondor menuturkan Prof Julyeta Runtuwene dapat melanjutkan program-program cerdas yang dicanangkan oleh sang suami Vicky Lumentut yang sekarang masih menjabat sebagai Wali Kota Manado.

“Program cerdas yang bisa dilanjutkan seperti dana duka, insentif pemuka agama dan bantuan bagi lansia,” ujar Sendy.

Keunggulan lain pasangan dari PAHAM, Rumondor melanjutkan sosok Dr Harley Mangindaan sudah berpengalaman karena merupakan Wakil Wali Kota periode 2010 hingga 2015 mendampingi Vicky Lumentut.

“Harley Mangindaan figur low profile yang pernah menjabat Wakil Wali Kota, jadi untuk tugas dan fungsi sebagai wakil sudah sangat beliau pahami,” tututnya.

Rumondor melanjutkan, Harley Mangindaan memiliki latar belakang sebagai keluarga TNI pasti kental dengan kedisiplinan.

“Harley Mangindaan juga setahu saya memimpin beberapa cabang olahraga, kedepannya saya yakin olahraga di Kota Manado makin berprestasi,” tutur anggota DPRD Kota Manado periode 2009 hingga 2014 itu.

Ia pun meyakini, pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene-Harley Mangindaan mampu menjadikan ibu kota Provinsi Sulut ini makin berkembang dan masyarakat sejahtera.

“Kota Manado di bawah kepemimpinan Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan, saya yakin akan maju, harmonis dan menjadi kota cerdas,” tandasnya.

 

Sumber: Berita Manado

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.