KBPP Polri Gandeng Polda Sulut Santuni Panti Asuhan

0
73

TNews, Manado – Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 Serentak Se-Indonesia sebagai himbauan Kapolri, mendapat respon positif ketua KBPP Polri Sulut DR (H.C) Vonnie Anneke Panambunan STh yang juga bupati Minahasa Utara (Minut) dan menggagas pemberian bantuan ke panti Asuhan bersama jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulut, Selasa (21/04/2020).

Suasana penyaluran bantuan ketua KBPP Polri Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) oleh Pengurus KBPP Polri Sulut dan Jajaran Polda Sulut.

Setelah sebelumnya telah dilakukan koordinasi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs Royke Lumowa, MSi, VAP melalui pengurus dan anggota KBPP Polri Sulut dan jajaran Polda Sulut, kemudian menggelar bakti sosial di dua lokasi yakni Panti Asuhan dr J Lukas Karombasan dan Panti Asuhan/Pesantren Darul Istiqam.
Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu, mengatakan bahan bantuan yang dibagikan ini difasilitasi ketua KBPP Polri Sulut ibu VAP.
“Bantuan atas prakarsa dari ketua ibu VAP dan diberikan secara langsung oleh kami dan Polda Sulut ke panti asuhan. Dan harapan ibu ketua, bantuan ini dapat berguna bagi yang menerima dalam menghadapi kondisi yang sulit saat ini,” ujar Montolalu. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.