Manado Fashion Day 2022: Ajang Kreativitas Para Fashion Lover

0
30
Foto (beritamanado)

TNews, SULUT –Tak dapat dipungkiri, perkembangan dunia fashion memang sangat dinamis.

Seiring waktu, trend mode dan fashion berubah begitu cepat. Maka tak heran, di dunia selalu ada pertunjukan fashion atau fashion show untuk memperlihatkan perkembangan mode terbaru.

Demikian juga terjadi di kota Manado.

Demi merespon perkembangan kemajuan kota dalam bidang tata busana, Asosiasi Perancang dan PENGUSAHA Mode Indonesia (APPMI) Chapter Manado bekerja sama dengan Mantos menggelar, Manado Fashion Day yang direncanakan pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2022 ini.

Menurut Ketua APPMI masyarakat Manado memang sangat mencintai fashion atau boleh dibilang sangat fashionable.

“Karena itu, kita ingin agar hobi mereka dapat disalurkan secara tepat dengan menggelar acara fashion show yang direncanakan akan melibatkan lebih dari 100 model, dengan lebih 10 desainer Sulut, yang akan menampilkan kurang lebih 500 koleksi,” tutur Klaudi Pelealu.

Sementara, penyelenggara Kevin Simboh sangat optimis MFD bakal berlangsung meriah karena ini akan menjadi oase bagi dunia mode di Sulawesi Utara yang selama ini vakum menampilkan karya original mereka.

“Sebetulnya Sulut punya banyak potensi para desainer dan model yang sudah cukup berprestasi. Sayangnya mereka masih belum memiliki tempat dan akses untuk menampilkan karya-karya mereka. Maka, MFD inilah tempat yang paling tepat agar karya-karya kreatif dan inovatif dalam bidang tata busana dapat ditampilkan,” ungkap Kevin antusias.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.