Olly Dondokambey Tawarkan Ini ke Megawati Agar Datang ke Sulut

0
411
Loading...

TNews, MANADO — Presiden Indonesia ke-5 yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hadir langsung dalam perayaan natal keluarga besar PDIP Sulut, Sabtu (18/01/2020) di Graha Gubernur Bumi Beringin Manado.

Dalam sambutannya, putri dari Proklamator Indonesia Soekarno ini mengungkapkan alasan sehingga dirinya menyempatkan diri datang ke Sulut meski dalam keadaan sibuk. “Saya harus jujur, sudah sebulan belakangan dibujuk Olly Dondokambey untuk hadir di Sulut.

Jujur saya sangat sibuk karena mendapat tugas dari Presiden Jokowi sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila,” aku Megawati Soekarnoputri.

Namun, lanjut Megawati, ada salah satu kata yang membuat Olly Dondokambey berhasil membujuknya untuk datang. “Beliau bilang ke saya, ibu sudah lama tidak makan ikan, jadi itu yang membuat saya terbujuk untuk datang ke Sulut,” aku Megawati disambut tepuk tangan dan sorak kader PDIP Sulut yang hadir.

Selain itu, di akhir sambutan Megawati Soekarnoputri meminta kepada seluruh kader untuk memberikan oleh-oleh untuk dibawanya pulang. “Saya juga pamit besok mau ke Bali, tadi saya minta ke ibu Rita Maya Dondokambey oleh-oleh Tuna, Bakwan, untuk saya bawa. Jadi, siapa juga yang mau kasih oleh-oleh,” kata ibu dari Puan Maharani ini.

 

Sumber : beritamanado.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.