Pendaftaran Kepala Lingkungan Dibuka, Paniki Satu Kilu Permai Mapanget Terdaftar 16 Calon “Pala”

0
282

Tnews, Manado – Pendaftaran calon kepala lingkungan di Kota Manado telah dibuka pihak pemerintah Kota Manado dari tanggal 19 Juli hingga 21 Juli 2021.

Kegiatan seleksi calon “pala” ini diprediksikan akan lebih ramai dari pendaftaran CPNS, pasalnya gaji kepala lingkungan di Kota Manado mencapai 5 juta rupiah per bulan yang lebih tinggi dari PNS Golongan Dua.

Wakil Walikota Manado Richard Sualang mengatakan Minggu (18/7/2021), pihaknya berencana melakukan bongkar pasang Pala.”Ini demi menyinergikan kerja antara eksekutif dan kepala lingkungan di wilayah masing – masing,” katanya.

Richard mengatakan, panitia seleksi Pala sudah dibentuk di tiap kecamatan. Pendaftaran dibuka 19 hingga 21 Juli 2021.

“Syaratnya dipampangkan di kantor kecamatan,” katanya. Richard meminta agar panitia seleksi menyelenggarakan seleksi dengan protokol Covid 19.

Seleksi kepala lingkungan inipun disambut antusias dari warga yang ada disetiap Kecamatan yang ada di Kota Manado. Di Kelurahan Paniki Satu sebanyak 16 orang mendaftar sebagai calon kepala lingkungan.

Warga di kelurahan Paniki Satu Kecamatan Mapanget tepatnya di Perumahan Kilu Permai, berharap kerja nyata dari para kepala lingkungan yang nantinya terpilih, agar dapat memperhatikan lingkungan seperti masalah kebersihan serta kamtibmas. “saya harap kepala lingkungan yang terpilih bisa menunjukan kerja yang maksimal dalam hal sampah dan keamanan serta kenyamanan di tempat tinggal warga” ungkap Sumiati Indri Seorang Ibu Rumah tangga.

Warga Paniki Satu juga meminta para kepala lingkungan yang terpilih nanti bisa membantu menyalurkan aspirasi warga ke pemerintah Kota Manado untuk membangun fasilitas olahraga dan gedung serbaguna disetiap lingkungan di Perumahan Kilu Permai.

Berikut nama nama calon kepala lingkungan di kelurahan Paniki Satu Mapanget Manado yang mendaftar :
1. Amelia Mandolang Link II
2. Olke Sumual Link IV
3. Emil Mozes Link III
4. Mahhony Tiada Link V
5. Joula Ronsul Link II
6. Anton Lontoh Link III
7. Deki Sandil Link II
8. Farli Rotinsulu Link III
9. Jhon Damaling Link IV
10. Christian Agama Link I
11. Sally Raharjo Link V
12. Audy Tualangi Link V
13. Marhin Wumumgene Link V
14. Flora Assa Link V
15. Herry Panekanan Link I
16. Aneke Posumah Link I

PLUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.