Penetapan Wali Kota Manado, DPRD Agendakan Paripurna

0
130

TNews, POLITIK — DPRD Manado telah memutuskan akan menggelar rapat paripurna penetapan wali kota dan wakil wali kota Manado periode 2021-2024 pada Rabu (24/2/2021) lusa.

Keputusan ini merupakan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) yang dipimpin oleh Wakil Ketua Nortje Van Bone dan Adrey Laikun, Senin (22/2/2021).

“Sudah disepakati hari Rabu 24 Februari 2021 akan di selenggarakan rapat paripurna untuk penetapan wali kota dan wakil wali kota terpilih pada Pilkada 2020,” kata Nortje Van Bone usai rapat Bamus.

Menurutnya, rapat paripurna tersebut nantinya akan diikuti masing-masing fraksi 2 orang ditambah 3 pimpinan dewan serta forkopimda Manado.

“Tetapi anggota DPRD lainnya hadir dan akan mengikuti rapat secara virtual di ruang komisi atau fraksi,” ujar Nortje Van Bone.

Ditambahkan, untuk pakaian diwajibkan bagi anggota DPRD memakai setelan jas.

“Nanti usai rapat paripurna semua dapat memberi ucapan selamat dan foto bersama dengan wali kota dan wakil wali kota Manado terpilih,” ungkapnya.

Selain itu dikatakannya, rapat Bamus juga telah memutuskan waktu pelaksanaan Reses I DPRD Manado.

” Sesuai Tatib sudah diputuskan Reses pertama akan dilaksanakan pada bulan April minggu pertama,” ucapnya.

Rapat dihadiri oleh Sekwan Adi Zainal Abidin, anggota Bamus Ronny Makawata, Lucky Datau, Nur Amalia, Christi Masengi, Yanti Kumendong, Vanda Pinontoan, Boby Daud, Rosalita Manday, Reynold Wuisan, serta anggota DPRD Manado lainnya seperti Hengky Kawalo, Ridwan Marliaan dan Revani Parasan dan Jimmy Gosal.

 

Sumber: Berita Manado

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.