Perkuat Elektabilitas VAP, Relawan MVP Sentuh Warga Manado

0
320

TNews, Manado-Komunitas Milenial VAP Present (MVP) Minggu, (12/07/2020), bergerilya ke sejumlah lokasi di Kota Manado dan melakukan aksi sosial bagi-bagi Masker kepada warga yang berhasil ditemui.

 

Aksi pengadaan masker dengan swadaya ini, bertujuan menunjukkan rasa cinta mereka kepada Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, ST.h (VAP) sehingga sukses sebagai Gubernur Sulut.

“Ini merupakan aksi spontanitas kami sebagai relawan Milenial yang ingin perubahan di Sulut. Besar harapan kami bila nanti ibu VAP menjadi Gubernur, Sulut bisa lebih sejahtera dan lebih baik lagi,” ujar Junius Kaligis ketua MVP Manado.

Ditegaskan Kaligis, aksi bagi-bagi masker ini tidak menggunakan uang dari ibu VAP melainkan uang pribadi setiap relawan MVP, yang digunakan untuk membeli masker dan kemudian dibagi-bagikan secara gratis kepada warga.

Pembagian masker secara gratis ditengah pandemi COVID-19 ini, memberikan manfaat yang sungguh luar biasa.

“Masker saat ini dicari dan menjadi kebutuhan yang harus digunakan, dalam mencegah penyebaran virus corona, saya sangat berterimah kasih kepada relawan ibu VAP dan semoga ibu VAP bisa sukses ikut Pilgub dan menjadi pemimpin Sulut, sesuai harapan kita bersama,” ujar James Rantung, salah seorang warga yang kebagian masker.

Decky Senduk salah satu orang dekat VAP mengatakan bahwa VAP sangat berterima kasih dengan aktivitas relawan MVP yang dengan kekuatan sendiri, membantu warga dan mewakili VAP bersosialisasi ke masyarakat. “Ini membuktikan, VAP semakin diterima semua kalangan, terima kasih MVP,” kata Senduk. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.