Pilwako Manado: Julyeta Runtuwene – Harley Mangindaan Kian Intens Tatap Muka dengan Masyarakat

0
50

TNews, MANADO — Pasangan calon (Paslon) Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM semakin intens melakukan tatap muka bersama masyarakat Kota Manado.

Di setiap kunjungan tatap muka pasangan yang populer dengan jargon PAHAM (Paula Harley Menang) bernomor urut 4 ini, mayarakat selalu menyambut dengan penuh rasa kekeluargaan.

Diketahui, menurut hasil penelusuran beberapa lembaga survei nasional menilai Harley Mangindaan merupakan sosok jujur, merakyat, sekaligus punya keterkenalan dan kesukaan masyarakat yang begitu tinggi.

“Dengan turun langsung dan mendengar apa yang menjadi keluh-kesah warga Manado adalah prinsip perjuangan saya bersama Prof Julyeta Runtuwene. Selebihnya, biarkan publik yang menilai layak atau tidak Prof Paula (sapaan akrab Julyeta Runtuwene) dan saya,” kata Calon Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Mangindaan.

Lebih lanjut, suami tercinta Seyla Sichilia Kudati mengucapkan terima kasih kepada beberapa lembaga survei yang telah melakukan survei.

“Survei tersebut mungkin telah melewati observasi ketat serta metodologi disiplin. Saya ucapkan terima kasih kepada lembaga survei yang telah melakukan survei,” ujar Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan.

Bang Ai juga menambahkan dirinya bersama Prof Paula akan terus turun bertemu dengan masyarakat untuk mensosialisasikan 20 program khusus dan 5 program umum PAHAM.

“Intinya kami pasangan PAHAM punya mata hati, ingatlah hidup yang tidak kalian perjuangkan sepenuh hati, tidak akan pernah bisa dimenangkan,” tandas putra kesayangan EE Mangindaan.

 

Sumber: Berita Manado

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.