Pria Ini Jatuh di Sumur, Diduga Terhirup Zat Asam

0
815

TNews, MANADO — Kejadian tenggelamnya warga Minahasa tepatnya Desa Kamanta ke dalam sumur menggegerkan warga. Sebagaimana informasi yang dirangkum, dari Basarnas Manado, Selasa (07/01/2020) kemarin Basarnas Manado menerima informasi sekitar pukul 17.30  telah terjadi kejadian kondisi membahayakan jiwa manusia, 1 orang jatuh ke dalam sumur.

Diketahui korban bernama Sam Samsuri (25) warga Desa Kamanta. Awalnya korban hendak membersihkan sumur kemudian mulai lemas dan temannya ingin membantu naik keatas dan tidak sanggup, korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, kedalaman sumur 15 Meter dan di dalam sumur masih terdapat air sehingga proses evakuasi sangat sulit, Waktu kejadian pukul 16.00 wita.

Lanjut informasi yang diterima, Sumur diduga mengandung Zat Asam jadi korban pingsan terjatuh, korban di evakuasi dalam keadaan meninggal. Team Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado (Basarnas) berjumlah 13 orang langsung menuju lokasi kejadian pukul 17.45 wita, dan tiba pukul 18.30 wita. “Walaupun proses evakuasi agak sulit karena kedalaman dan kondisi sumur, tim rescue dengan bantuan potensi dan warga setempat lainnya akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah korban,” jelas Gede Darmada Kepala Kantor SAR Manado.

Ditambahkan Gede Darmada, korban langsung dibawa ke rumah atas permintaan dari keluarga. “Keluarga korban juga meyampaikan terima kasih kepada Tim basarnas,” ungkapnya. Sementara, pihak keluarga mengungkapkan terima kasih atas bantuan Basarnas. “Terima kasih atas bantuan dari Tim Basarnas telah membantu mengevakuasi jenazah adik saya,” ungkap keluarga korban.

 

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.