Resmikan Sekretariat Relawan IMBA, OD : Pemimpin Sulut Itu Harus Jelas Bukan Karbitan

0
299

Tnews-Manado-Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Olly Dondokambey meresmikan Sekretariat relawan militan Imba yang bertempat di kawasan ruko megamas, selasa (06/10)siang tadi.

Dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Jimmy Rimba Rogi  yang sudah bergabung dengan PDI-P dan telah membuat sekretariat pemenangan. “saya sangat berterima kasih kepada Pak Imba yang sudah bergabung mendukung Olly – Steven dan  AA-RS  serta sudah membuat rumah pemenangan bagi kami Ini suatu hal yang sangat membanggakan bagi kita, karena perbedaan-perbedaan sudah kita satukan ditempat ini dalam rangka memajukan Sulawesi Utara lebih hebat, Ujar  Olly.

Lanjut Olly ,untuk memimpin Sulut harus jelas hingga mendapat manfaat bagi masyarakat. “Apa yang dikatakan Pak Imba tadi, bagaimana membangun suata organisasi dari bawah sampai ke atas bukan karbitan.Bagaimana memimpin Sulut kalau karbitan, pemimpin itu harus mempunyai jejak yang jelas supaya masyarakat mendapatkan manfaat yang banyak,5 tahun hampir selesai kami menjadi Gubernur, banyak yang sudah kami lakukan, tapi 5 tahun terlalu singkat untuk kami menyelesaikan semua persoalan-persoalan yang ada di Sulawesi Utara. Saya masih mengharapkan dukungan dari saudara-saudara dalam rangka menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita kedepan untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara, Tutupnya

Diketahui turut hadir dr Richard sualang,Marhany Pua,Amin Lasena,Pdt Lucky Rumopa.

Berikut video Lengkapnya  https://www.youtube.com/watch?v=9X4S4JqWBOg

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.