VIRAL! Banyak Diperbincangkan Masyarakat Manado, Warung Lamongan Indah Banjir Pengunjung Setiap Hari

0
1027

TNews, KULINER – Warung Lamongan Indah merupakan salah satu Warung Lalapan di Manado yang berlokasi di Jl. Piere Tendean Titiwungen, Kec. Sario, Kota Manado.

Saat ini sedang banyak diperbincangkan dan Viral/Populer di Media Sosial alias Tiktok,

Warung ini menyediakan berbagai macam Menu Makanan seperti Ayam Goreng, Ikan Goreng, Kepiting, Udang serta Cumi-Cumi menjadi menu makanan paling disukai Pengunjung dan tentunya Lalapan menjadi sayuran pendamping utama dalam menu-menu yang tersedia.

Warung Lamongan Indah juga tentunya menyediakan lalapan dengan komponen sayuran seperti kol, timun, selada lengkap dengan saus sambal. Dan dari semua menu yang tersedia, Sambal pun yang menjadi ciri khas dan disukai banyak pengunjung sehingga sangat ramai dikunjungi Masyarakat Kota Manado. Tak hanya Masyarakat Kota Manado yang menjadi pengunjung setia di Warung ini, Masyarakat luar Manado ikut ramai dan mencoba Menu Lalapan Viral yang ada di Warung Lamongan Indah. Rating yang diberikan Masyarakat pun sangat Baik.

Warung Lamongan Indah juga menyediakan tempat makan sederhana dan nyaman bagi pengunjung. Harga yang di tawarkan murah dan terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan Wisata Kuliner terbaik di Kota Manado.

 

Reporter : Shera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.