Wakil Ketua DPRD Manado Imbau Malam Pergantian Tahun Dirayakan Dengan tak Berlebihan

0
184
Nortje Van Bone

TNews, MANADO – Menjelang malam pergantian tahun, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone mengimbau masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum bersama, Senin (30/12/2019). Nortje Van Bone mengatakan, perlu adanya kerjasama antara aparat, tokoh agama, dan masyarakat dalam mencegah potensi terjadinya gangguan ketertiban umum di lingkungan kita masing masing.

“Untuk merayakan malam pergantian tahun tidak perlu dirayakan dengan bentuk hiburan yang berlebihan, termasuk memasang kembang api dan petasan yang berpotensi mengganggu kenyamanan orang lain,” ucap Nortje Van Bone di ruang Kantor DPRD Kota Manado.

Lanjutnya, malam pergantian tahun sebaiknya dirayakan dengan hal-hal yang positif serta kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan tidak meresahkan orang lain. “Malam pergantian tahun nanti sebaiknya diisi dengan hal positif, seperti ibadah bersama keluarga dan melakukan hal hal yang tidak merugikan banyak orang, karena momen ini akan dirayakan oleh seluruh masyarakat Sulut tanpa memandang Suku, Agama, dan Ras,” ujar Nortje Van Bone.

Tambahnya, malam tahun baru ini akan dirayakan oleh semua golongan agama yang ada di Sulut, jadi mari saling menghargai dan menghormati. “Saya berharap perayaan malam pergantian tahun menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Kota Manado untuk saling menghargai dan menghormati satu dengan yang lain.

Tunjukanlah, bahwa kota Manado adalah kota yang mengedepankan toleransi yang tinggi,” tutup Nortje Van Bone sambil mengucapkan selamat menyongsong tahun baru 2020 kiranya kasih Tuhan senantiasa menyertai kita.

 

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.