Wakil Walikota Siap Bertarung di Pilwako Manado, Daftar di Partai Demokrat

0
121

TNews, Manado — Mor Dominus Bastiaan yang juga sebagai Wakil Wali Kota Manado datang mendaftar sebagai calon Wali Kota di partai yang dinaunginya yaitu partai DEMOKRAT, Selasa (14/1/2020) di Hotel Aston Manado.

Kedatangan Incumbent ini didampingi oleh ketua DPC Partai DEMOKRAT Manado Nortje Van Bone yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Kota Manado, dan Fraksi Partai DEMOKRAT yang ada di DPRD Kota Manado. Dalam kesempatan yang sama Mor Dominus Bastiaan langsung menyerahkan sejumlah berkas yang menjadi persyaratan untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Manado, dan diterima Langsung oleh tim penjaringan partai yang berlambang mercy tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, Mor mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus partai yang telah mendukungnya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan datang. “Tentunya berkat dukungan teman teman dan segenap pengurus partai semua, saya sebagai kader partai DEMOKRAT, datang mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Manado,” ucap Mor Dominus Bastiaan.

Tambah Mor, dia yakin dan percaya bahwa semua perjuangan di kota Manado ini semua untuk warga Kota Manado untuk seluruh kesejahteraan warga kota dan menciptakan kota Manado yang di berkati sesuai dengan visi saya. “Mari kita berjuang bersama untuk membangun kota Manado yang kita cintai ini. Saya akan berjuang mewujudkan visi saya untuk kota yang kita cintai bersama ini yaitu Manado diberkati, dinamis, berkelanjutan, berkarakter, krearif, dan selalu diberkati Tuhan,” tutup Mor Bastiaan.

 

Sumber : beritamanado

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.