Manampiring : BAMAG Sulut Dukung Penuh Program Prioritas Kapolri

0
30

Tnews, MANADO – Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Sulut Pendeta Johan Manampiring, STh memberikan apresiasi terhadap pencapaian 100 Hari Program Prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menurutnya, Program Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transformasi Berkeadilan) yang dicanangkan Kapolri, banyak mencetuskan ide-ide brilian dan baik bagi masyarakat, seperti contoh kemudahan-kemudahan dalam pelayanan publik, membangun kesadaran warga dalam berlalulintas melalui pemasangan kamera pengawas di jalan, penerimaan Polri yang transparan, restorative justice serta penanganan kasus yang tidak berbelit-belit.

“Kita bersyukur karena Polri makin maju dengan prestasi-prestasinya, jadi dengan kemajuan yang ditunjang dengan perkembangan teknologi, kami pada prinsipnya sangat mendukung untuk mencapai Indonesia yang lebih maju dan lebih hebat lagi,” ujar Pendeta Johan, dihubungi via telepon, Rabu (19/5/2021).

Iapun berharap apa yang dikerjakan Polri saat ini, dapat memudahkan pelayanan bagi masyarakat, lebih praktis, lebih cepat, cermat, terukur, tuntas dan tangkas dalam menangani semua permasalahan dan lebih berkualitas.

“Polri yang profesional dan hebat, berkualitas yang ditunjang dengan semua sarana teknologi yang ada, akan mewujudkan masyarakat yang adil makmur, yang akan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” ujarnya.

Meski demikian menurutnya, apapun yang diperbuat tentu masih ada kekurangan. “Tapi saya kira kekurangan itu jangan menjadi alasan kita untuk tidak berbuat. Kekurangan itu tentunya lambat laun harus dibenahi, kita akan perbaiki bersama,” tandasnya.

PLUR

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.